Coaching Secret of The Top Executives | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , » Coaching Secret of The Top Executives

Coaching Secret of The Top Executives

Jual Buku Coaching Secret of The Top Executives


Akhirnya, anda menemukan sebuah alat bantu berkekuatan dahsyat yang akan memperlihatkan cara untuk memanfaatkan secara penuh kekuatan dan kualitas positif terbaik yang anda miliki, dan pada saat yang sama membuang atau mengatasi apa pun yang menghalangi jalan anda.

Scott Blanchard dan Madeleine Homan, pendiri Coaching.com, membagikan program inovatif mereka, yang terasah selama 14 tahun menjalankan pelatihan dan konsultasi bagi para eksekutif tingkat tinggi. Mereka menawarkan cara pandang baru tentang bagaimana menggunakan aset, waktu, emosi, gairah, dan tenaga anda yang berharga dan terbatas untuk menciptakan hasil-hasil terbaik.

Proses yang terdiri atas tiga bagian ini dimulai dengan 25 pertanyaan penilaian diri, lalu berlanjut ke Tiga Perspektif - tiga pertanyaan penting tentang kehidupan anda yang berfokus pada bagaimana anda dinilai, citra diri anda, dan juga keterbatasan anda. Langkah terakhir, yaitu Tujuh Titik Peningkatan, menawarkan pandangan baru terhadap pilihan yang anda buat dan bagaimana anda membawa diri baik dalam kehidupan maupun dalam bisnis. Anda dengan segera akan menemukan alat bantu yang tepat untuk mengevaluasi dan mengelola lingkungan kerja serta bakat pribadi anda, Anda akan dibimbing untuk melakukan perubahan kecil tetapi penting dalam memenuhi kebutuhan dan untuk menyatakan garis batas.

Buku ini menyingkirkan hal-hal tak berguna yang mengganggu dan menghalangi jalan anda. Buku ini menunjukkan cara untuk memberdayakan apa yang anda miliki agar dapat berhasil dan cara berinvestasi bagi diri sendiri bagaikan saham yang sedang dalam posisi puncak.

Rincian Informasi Buku Coaching Secret of The Top Executives

Judul Coaching Secret of The Top Executives : Meningkatkan Kualitas Personal dan Profesional melalui Pelatihan yang Cerdas
Penulis: Scott Blanchard, Madeleine Homan
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xviii, 278 Halaman
Berat Buku: 340 g
Penerbit: PT Bhuana Ilmu Populer
Tahun: 2006 Cetakan ke 1
Harga: HABIS
Kondisi: Cukup Bagus (Buku BEKAS/ORIGINAL/Kondisi fisik sesuai foto)

Buku Coaching Secret of The Top Executives ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, Klik di Tokopedia, dan Shopee dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Coaching Secret of The Top Executives

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?