Mengatasi Penyakit & Masalah Belajar Anak Usia Sekolah (6-12 Tahun) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Mengatasi Penyakit & Masalah Belajar Anak Usia Sekolah (6-12 Tahun)

Mengatasi Penyakit & Masalah Belajar Anak Usia Sekolah (6-12 Tahun)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Mengatasi Penyakit & Masalah Belajar Anak Usia Sekolah (6-12 Tahun)
Penulis: Redaksi Health Secret
Tebal: 256 Halaman
Harga: Rp. 30.000,-HABIS
Berat Buku: 241 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Elex Media Komputindo Tahun: 2013 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

anak kecil bisa kena diabetes juga ya? Emangnya anak juga bisa sakit maag? Gimana sih biar anak konsen belajar? Kok anak kecil bisa kena penyakit orang dewasa?
Duh, anak saya ketularan penyakit temannya di sekolah. Sudahkan Anak Anda menjalani gaya hidup sehat? Kebanyakan ibu saat ini harus bekerja di luar rumah dan tidak sempat memperhatikan anaknya secara penuh. Padahal pada periode anak usia sekolah ada banyak permasalahan kesehatan dan masalah belajar yang sangat menentukan kualitas anak di kemudian hari.

Jadi peranan orang tua dalam mengatasi permasalahan kesehatan anak usia sekolah sebenarnya sangat penting. Deteksi dini, pencegahan dan penanganan gangguan kesehatan anak sekolah dapat mengurangi risiko komplikasi yang ditimbulkan terhadap prestasi belajar anak di sekolah kemudian hari. Mau tak mau, ibu menjadi tumpuan utama anak untuk meraih prestasi belajar setinggi-tingginya. Lagipula sebenarnya mudah untuk menjaga anak-anak tetap sehat jika Anda tahu hal-hal yang harus diperhatikan sejak dini.

Bagaikan dokter anak di rumah, buku ini membantu menjawab berbagai pertanyaan para ibu mengenai masalah belajar serta cara mudah untuk mengenali penyakit yang umum terjadi pada anak usia sekolah. Buku ini juga membekali cara untuk mencegah dan menangani tanda-tanda peringatan yang harus diketahui semua ibu sebelum pergi ke dokter atau ahli. Selain itu, dilengkapi pula dengan berbagai macam tip praktis agar rumah lebih sehat dan ramuan dari dapur yang mudah dibuat sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami. Dengan lebih memperhatikan kesehatan anak usia sekolah, semoga tercipta anak-anak Indonesia usia sekolah yang cerdas, sehat, dan berprestasi berkat para ibu yang pintar dan berdaya seperti Anda!

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?