Secrets of Power Presentations (Rahasia Kekuatan Presentasi) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
Admin: Whatsapp: 0813-1063-6383

"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Secrets of Power Presentations (Rahasia Kekuatan Presentasi)

Secrets of Power Presentations (Rahasia Kekuatan Presentasi)

www.aksiku.com
Judul: Secrets of Power Presentations (Rahasia Kekuatan Presentasi)
Penulis: Peter Urs Bender
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 256 halaman
Berat Buku: 278 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Cetakan Kedua - Februari 1997
Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Harga: HABIS

Sinopsis


Keberhasilan anda di berbagai usaha, terutama bisnis, ditentukan oleh beberapa hal. Presentasi yang baik dan efektif adalah salah satu kunci kesuksesan anda. Buku ini mengungkap banyak rahasia dan beberapa trik mempersiapkan dan menyajikan presentasi. Buku ini membicarakan secara mendalam perihal:
  • Langkah-langkah meningkatkan komunikasi: pantangan-pantangan dalam public speaking, proses komunikasi, mengatasi rasa takut, cara meningkatkan kepercayaan diri, belajar dari kesalahan.

  • Pidato, memilih topik, mengorgasisasikan pidato, cara efektif memulai pidato, meningkatkan kualitas suara, mengakhiri pidato dengan kesan dalam, rahasia-rahasia menyampaikan pidato.

  • Bahasa Tubuh: ekspresi wajah, posisi tangan anda, cara berdiri, menganalisa hadirin dengan cepat, mengatasi demam panggung, memilih pakaian, kontak mata.
  • Perlengkapan podium, cara efektif menggunakan alat bantu visual, selebaran, gambar, overhead, flipchart, slide, papan tulis, bekerja dengan asisten, rahasia-rahasia menciptakan lingkungan efektif.
  • Persiapan: bagaimana mempersiapkan diri sebelum presentasi baik dari segi teknis, publisitas dan manfaatnya, kiat menghadapi dan menjawab pertanyaan, menangani interupsi negatif.
Buku ini dituturkan dengan lugas dan dengan sedikit humor sehingga enak dibaca serta mudah dicerna. Dan pembahasan selangkah demi selangkahnya akan menggiring anda menuju pemahaman PRESENTASI yang utuh. Terapkanlah pemahaman anda dan raihlah kesuksesan anda.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?