Jual Novel: Sang Idola (Jilid 1, 2, & 3) - Jackie Collins | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
Admin: Whatsapp: 0813-1063-6383

"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Jual Novel: Sang Idola (Jilid 1, 2, & 3) - Jackie Collins

Jual Novel: Sang Idola (Jilid 1, 2, & 3) - Jackie Collins

www.aksiku.com
Judul: Sang Idola (Jilid 1, 2, & 3)
Penulis: Jackie Collins

Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 312 Hal (Jilid 1), 368 Hal (Jilid 2), 368 Hal (Jilid 3)
Berat 3 Buku: 510 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Jilid 1, 2, 3, Maret 1992
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 55.000,- HABIS

Sinopsis


Sang Idola adalah sukses besar Jackie Collins, menggeser kedudukan Harold Robbins dan Mendiang Jackie Susann dari singgasana mereka.

"Sebab ladang merekalah yang telah dijarahnya---kehidupan para mahabintang dan kalangan elite yang gemerlapan, penuh dengan skandal penggunaan obat-obat terlarang, dan perbuatan mesum. Novel yang menegangkan, sesuatu yang perlu dibaca untuk melewatkan akhir pekan tanpa ingat akan kegiatan lain...

Ceritanya berkisar tentang Dallas, seorang wanita dengan kecantikan luar biasa, yang berjuang dengan berbagai cara untuk mendaki tangga ke puncak popularitas, dan akhirnya berhasil menjinakkan dan memenangkan pemilihan "Miss Coast to Coast" dan menjinakkan Al King, sang idola, penyanyi rock and soul yang merupakan kombinasi Tom Jones, Elvis Presley, dan Mick Jagger. Dallas dan Al memiliki kesamaan yang mendasar: mereka sama-sama penuh dengan seks. Kejenuhan dan kebosanan telah membuat Al betul-betul impoten. Penghinaan dan rasa kehilangan harga diri membuat Dallas frigid. Rasa tertarik di antara mereka berkembang sejak pertemanan pertama, terus menggebu-gebu, tapi perjuangan tak kunjung lelah yang mereka lakukan untuk meraih kemasyuran dan uang, membuat mereka tidak punya waktu untuk melakukan pendekatan. Hanya sebuah malapetaka yang mampu mengubah semua itu.

"Buat orang-orang yang ingin mengetahui bagalmana rasanya jadi superstar... Jackie Collins... memotretnya dengan jeli. Buku ini benar-benar bagus untuk dibaca."

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?