Jual Buku Key Performance Indicators - David Parmenter | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Jual Buku Key Performance Indicators - David Parmenter

Jual Buku Key Performance Indicators - David Parmenter

www.aksiku.com
www.aksiku.com
Judul: Key Performance Indicators
Penulis: David Parmenter

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xviii + 246 Halaman
Berat Buku: 290 g
Penerbit: PT Elex Media Komputindo
Tahun: Cetakan Keempat, Juni 2011
Kondisi: Bagus seperti baru (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 40.000,-HABIS

Sinopsis

KPI , yang sedang banyak dipakai di seluruh dunia, belum pernah di definisikan secara jelas sampai saat ini. Pihak manajemen sering mengacu pada pengukuran tertentu yang ditengarai sebagai KPI , yang bukan merupakan KPI yang sesungguhnya. Kurangnya pemahaman terhadap pengukuran kinerja menyebabkan monitor dan pelaporan terhadap ukuran kinerja menjadi tidak tepat guna. Yang sering menjadi korban adalah balanced scorecard , sebuah perangkat pintar yang hanya berfungsi apabila di dalamnya terdapat alat ukur yang tepat. Melalui pengkajian berbagai pengukuran yang telah mentransformasikan usaha, maka David Parmenter mengembangkan sebuah metodologi yang sangat sederhana namun sangat besar manfaatnya.

Dikatakan bahwa Indikator Kinerja Utama adalah mata rantai yang hilang antara fungsi balanced scorecard temuan Robert Kaplan dan David Norton dengan kenyataan pengimplementasian ukuran kinerja di sebuah organisasi.

Disamping mengadopsi pendekatan manual KPI yang pertama kali dipublikasikan pada tahun 1996, panduan proaktif tersebut memaparkan perubahan yang signifikan dalam bagaimana KPI tersebut dibentuk dan dipergunakan, melalui berbagai alat implementasi yang meliputi : - Empat batu pijakan yang dipakai sebagai dasar pembentukan dan penggunaan KPI - Model 12 tahap tentang pembentukan dan penggunaan KPI beserta panduannya - Perangkat KPI termasuk lembar kerja, program pelatihan dan kuesioner - Pendekatan yang baru dan pragmatis untuk menermukan faktor kunci keberhasilan - Lebih dari 500 ukuran kinerja - Format untuk pelaporan kinerja - Alat bantu bagi konsultan yang bertindak sebagai pelatih /fasilitator bagi tim proyek in-house.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?