Novel Bekas, Detektif Feng Shui 3 - Misi Khusus | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
Admin: Whatsapp: 0813-1063-6383

"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , , , » Novel Bekas, Detektif Feng Shui 3 - Misi Khusus

Novel Bekas, Detektif Feng Shui 3 - Misi Khusus

Judul: Detektif Feng Shui 3 - Misi Khusus
Penulis: Nury Vittachi
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 224 Halaman
Penerbit: C Publishing | PT Bentang Pustaka
Tahun: Cetakan Pertama, Juli 2005
Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 17.500,- (SOLD OUT)

Sinopsis Buku:

Kali ini Mr. Wong mendapatkan misi khusus dari Mr. Pun, sang bos besar, untuk memberi hadiah bagi anggota dewan direksi East Trade Industries berupa pembacaan feng shui gratis. Untuk itu, C.F. Wong harus berkeliling, ehm, tentu saja bersama Joyce McQuinnie sang  asisten ke Filipina, Tahiland, India, Hong Kong, dan Australia.

Dalam Petualangan kali ini mereka harus menghadapi apartemen yang bau amis, pembunuhan di pusat kebugaran, mobil-mobil terbang, bahkan penculikan para bintang film. Hmm, bisa dibayangkan kekacauan macam apa lagi yang akan mereka hadapi, bukan?

"Vittachi memiliki: timing jitu dalam memasukkan unsur kejenakaan, bakat dalam menulis dialog, dan kejelian dalam memahami inti geomansi bangsa Cina, tiga kelebihan yang jarang bisa ditemukan dalam diri seorang penulis." (ThingsAsian)

Nury Vittachi lahir di pulau Ceylon nan damai. Namun setelah keluarganya dijadikan sasaran dalam sebuah kerusuhan berdarah, mereka melarikan diri dan selama beberapa tahun harus hidup nomaden, berpindah-pindah dari Singapura ke Kuala Lumpur hingga London. Akhirnya dia menetap di Hong Kong dan di sinilah dia dikenal sebagai The Spice Trader (Sang Pedagang Rempah) dalam bahasa Inggris dan Lai See dalam bahasa China karena kolom gosip pedas yang ditulisnya untuk surat kabar dan majalah.

"Bagi banyak orang, dia adalah kolumnis dan pengarang paling lucu dan tajam di Asia. Bagi orang-orang lain, dia adalah ancaman subversif yang harus diawasi seperti seekor elang." (Herald Sun, Melbourne)

***
Detektif Feng Shui 3: Misi Khusus adalah buku ketiga dalam serial pengalaman C.F. Wong dan Joyce McQuinnie. Kasus-kasus mereka pertama kali diterbitkan dalam Detektif Feng Shui ( C Publishing, 2005), yang langsung disambut dengan hangat. Setelah itu terbit Detektif Feng Shui 2: Petualangan ke Selatan ( C Publishing, 2005) yang membawa kedua pasangan ganjil tersebut berpetualang ke Australia.

Tertarik? Hub. Djefi di:
Whatsapp: 081310636383
PIN BB: 2A72EA72
YM: denjefi
Email pesanan: order.buku@aksiku.com

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?