Jual Buku Sado Masochism - Budi Gunawan | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
Admin: Whatsapp: 0813-1063-6383

"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Jual Buku Sado Masochism - Budi Gunawan

Jual Buku Sado Masochism - Budi Gunawan

www.aksiku.com
Judul: Sado Masochism, Sebuah Kisah Tentang Kehidupan Penderita Penyimpangan Seksual
Penulis: Budi Gunawan
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 214 Halaman
Penerbit: Forum Media Utama
Tahun: 2006
Kondisi: Bagus (Buku Bekas)

Harga: Rp. 15.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis Buku
Sesuai dengan namanya, ternyata Daniel memang seorang yang perkasa. Ia mampu menghabiskan waktu hingga berjam-jam sebelum kelelahan menyelesaikan percintaan bersama Audi. Audi shock! Ia tidak menyangka jika Daniel yang sehari-harinya cenderung pendiam, lembut, dan selalu memperlakukannya dengan baik, berbeda 180 derajat di atas ranjang. Masih terbayang bagaimana Daniel melemparnya ke tempat tidur. Merobek pakaiannya. Menciumnya dengan membabi buta. Daniel tidak berhenti sampai di situ, kemudian ia menjambak rambut Audi ketika melakukan penetrasi. Audi berkali-kali ditampar. Daniel juga berulangkali memaki Audi ketika mereka sedang bercinta.

Anehnya, Audi justru menikmati semua itu. Ia merasakan adanya sensasi ketika dikasari oleh Daniel. Tamparan, makian, gigitan, dan jambakan yang dilakukan Daniel selama bercinta dengannya, membuat gairah Audi membumbung tinggi. Dan itu semua akhirnya membuatnya mencapai puncak kenikmatan. Perilaku Audi adalah sosok Masochism yang didefinisikan sebagai salah satu bentuk penyimpangan seksual dimana penderita baru merasakan kenikmatan dan memperoleh kepuasan jika disakiti pasangannya. Perilaku ini sering disebut bersamaan dengan istilah sado-masochism. Kelainannya disebut sadism dan masochism, sedangkan penderitanya disebut sadist dan masochist.

Meskipun Audi menderita masochist dan Daniel mengalami sadist, toh mereka berdua tidak terlihat sakit bahkan justru merupakan orang-orang yang berhasil di lingkungannya. Mungkinkah masyarakat menerima eksistensi Sado-Masochism dalam kehidupannya? Jawabannya ada di benak masing-masing pembaca!
Selamat membaca....

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?